Latest Rohan :

Rohan - Gratt Treasure Warehouse


Untuk memeriahkan awal bulan februari 2016 yang penuh keceriaan ini Tim Rohan akan memberikan update Gratt Treasure Warehouse. Update : Gratt Treasure Warehouse adalah update terbaru dari Rohan Online selalu di nantikan oleh para Pahlawan dengan konten terbaru yaitu: Update New Map, New Armor.
Diupdate kali ini Pahlawan akan disugguhkan NEW MAP dan tak ketinggalan konten terbaru yang sangat ditunggu-tunggu oleh para Pahlawan adalah "NEW ARMOR (ONYX ARMOR)" yang dapat kalian peroleh dari mengumpulkan item drop monster di Gudang Harta Karun Gratt.
Gratt Treasure Warehouse merupakan zona hunting terbaru yang dapat menambah pengalaman bertempur para Pahlawan, karena pada kesempatan ini Pahlawan dapat mencari bahan-bahan untuk membuat Onyx Armor yang merupakan Armor terbaru di dunia Rohan dan hanya bisa didapat di dalam Gratt Treasure Warehouse. Untuk dapat hunting atau membunuh pemain lain didalam map Gratt Treasure Warehouse kalian diharuskan membeli batu portal di NPC Gedung Perkumpulan (Adrian). Tentu penasaran kan seperti apa detailnya?, berikut ulasan lengkapnya.

Monster & Item di Gratt Treasure Warehouse

Gratt Treasure Warehouse terkenal sebagai tempat hunting bagi Karakter yang memiliki Level Tinggi dimana Crone dan EXP yang didapatkan dari tempat ini lebih besar dari tempat atau monster lain. Didalam Gratt Treasure Warehouse kalian akan menemukan 3 Monster Golden Predator (Fisik), Golden Gatekeeper (Fisik) dan Reaper of Greed (Magic) yang sudah menunggu di setiap kotaknya. Level monster di setiap kotak berbeda-beda mulai dari Level 125 - 130, tentunya kotak yang paling ujung merupakan kotak yang memiliki level Monster tertinggi.


Gambar : Zona Level Monster 

Dan disetiap kotak kalian dapat mengumpulan bahan-bahan Onyx Armor yang drop dari ketiga Monster penjaga yang telah menanti kalian, bahan-bahan yang kalian temukan di tempat ini memiliki 3 type yang dapat kalian pilih (Strength / Dexterity / Intelligence). Setiap typenya memiliki Opsi Set yang selama ini kalian idamkan:

Tabel : Set Armor & Opsinya



Berikut Penggabungan Item nya:




Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Rohan Gamer - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger